Sabtu, April 25, 2009

bah

beauty pop stage two start!!!!

dasar sialan, sialan. 

eh di blog tuh biasanya nulis pa an seh?? 

ok... gwa tadi bangun jam 6, padahal nie hari minggu. kenapa coba? soalnya gwa masih penasaran ama beauty pop stage 2, meskipun  gwa uda pernah baca endingnya. widih.... bikin shock.... gwa beberin dikit neh... meskipun si narumi uda nikahin kiri en punya kembaran, si occhi tetep "refuse to give up" ke kiri... keren..... kagum gwa ma occhi... naru-narunya lucu...

trus gwa baru tau kalo dari dulu naru-naru uda perna naksir kiri! (tapi tanpa dia ketahui kalo itu kiri, sih.... hahah) kiri dulunya lucu lho... 

bentar segini dulu entar gwa balik lagi ook?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar